Senin, 19 November 2018

Sederhanakan Proyek Seni Dan Kerajinan Anda Dan Kemungkinan




Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda telah melakukan seni dan kerajinan, dari beberapa jenis, sejak Anda masih kecil. Apakah Anda ingat betapa puasnya membuat sesuatu dan memamerkannya? Itu sebabnya, jika Anda belum lama ini, seni dan kerajinan membuat hobi yang hebat. Berikut beberapa cara agar Anda bisa membuat hobi seni dan kerajinan lagi.

Gabungkan daur ulang ke dalam aktivitas seni dan kerajinan Anda. Tidak peduli apa pun yang Anda sukai, mulai dari keramik hingga cat minyak, ada banyak cara untuk melibatkan penggunaan benda-benda dan persediaan yang seharusnya Anda buang. Hemat kertas, kertas timah, aluminium, kardus, dan banyak lagi dan simpanlah untuk proyek Anda selanjutnya.

Salah satu tempat terbaik untuk menemukan bahan kerajinan adalah Amazon. Dengan mendaftar untuk akun Amazon Prime, Anda bisa mendapatkan pengiriman gratis untuk satu tahun penuh. Selain itu, banyak penjual Amazon menawarkan barang-barang Free Super Shipping. Agar memenuhi syarat untuk Bebas Super Pengiriman Anda harus menghabiskan setidaknya $ 25 dolar dalam bentuk barang dagangan.

Jika Anda punya keluarga yang mencintai lukisan wajah, coba gunakan q-tip sebagai sikat pilihan Anda. Ujung kapas dari q-tip membuat kuas yang sangat baik untuk melukis pada wajah dengan. Ini lembut dan sangat terkendali. Anda dapat membuat kumis kucing tampak hebat dan segala macam desain yang funky!

Temukan cara untuk berbagi keterampilan kerajinan Anda dengan orang lain. Mengajari anak-anak Anda cara bergabung dengan Anda dalam melakukan kerajinan adalah cara yang bagus untuk menurunkan keterampilan khusus Anda. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Anda dan membuat kenangan yang akan bertahan seumur hidup.

Sekarang setelah Anda membaca kiat di atas, seni dan kerajinan tangan harus menjadi sesuatu yang bisa Anda dapatkan. Anda punya ide, sekarang yang Anda butuhkan hanyalah sedikit waktu untuk hobi ini. Seni dan kerajinan adalah cara yang luar biasa bagi Anda untuk menciptakan sesuatu dan menunjukkan kreativitas kepada semua orang, jadi mulailah!

Tidak ada komentar:

Informasi Seni dan Kerajinan Berguna yang Perlu Anda Ketahui

Apakah Anda mencari hobi yang tidak mahal dan memungkinkan Anda untuk menggunakan kreativitas Anda? Mungkin Anda mencari proyek ...